Selasa, 17 Maret 2009

OUTBOUND seru bgt !!!!

akhirnya pulang jg ke rumah gw ...
kanggeeennn dh rasanya ...

sumpah !!
disana tuh seru bgt dh ,,,
g pke boong ..
jd tuh bnyk mainannya ..

gw sekelompok ma dipta, olive, icha, rausa, widha, ida, winda, rahma, anissa putri, n satu lagi gw lupa ..
nama kelompoknya cheetah ..
seru lho ..
di hari pertama kelompok kita menang terus, g kalah kalah ...
hebat kan ..
tp di hari kedua kalah 2 X ..
di permainan panjang-panjangan n lomba balap rakit ,,,
tp ttp seru ko ...

kita kesananya naik tronton ,,
n finally gw duduk dipinggir setelah selama ini gw nyoba buat duduk d pinggir tp g berhasil tp akhirnya gw berhasil jg ..
hha ...

kita juga dapet makan bakso terakhir ..
tdnya ada jurit malem tp g ada ..
karna bnyk yg g setuju ..
seandainya lu tw tempatnya, klo lg malem tuh tempatnya nyeremin bgt dh ..

d hari kedua ..
inilah outbound yg sebenernya ..
kita disuruh buat ngelewatin jembatan TANPA PENGAMAN, sumpah itu bagian paling keren ..
lg pula g ada yg jatoh ko ..
wtk beres beres GANESH pancingan bokapnya HILANG ..
tp karna gw baik dan karna gw sayang ma dy ,,
jd gw bantuin buat nyari ..
gw jd ikutan panik dh
hha ...

DAN AKHRNYA ....
pancingannya KETEMU dan itu gara gara gw yg udh susah payah gw cariin buat dy ..
gw udh nyari informasi yg sebanyak banyaknya ..
dan KETEMU dong ..
hebatkan gw ,,

wtk pulang dipta n olive ikut bu emi ..
CURANG tp gpp ..
soalnya lbh seru di tronton ..

udh cuma itu aja yg mw gw ceritain ..
serukan ..
kasih komentar y ,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar