Rabu, 16 Desember 2009

why now ?

tanggal 2 november 2009 lalu, gw dan ganesh resmi putus. dan hari itu juga adalah hari paling sedih yang pernah gw alamin. gw bener bener kehilangan dia sampe sekarang, dan gw ga tw kenapa sampe hari ini gw ga bisa ngelupain dia. gw pengen ngelupain dia untuk nenangin hati gw yang remuk ini, tapi kykna menurut gw, dia udh dapet pengganti gw. biarinlah, yang penting dia bahagia, gw juga ikut bahagia ko ..

semoga aja nanti gw dapet yang lebih dari pada dia, dan sangat yakin terhadap itu. karena dibalik suatu kesedihan pasti ada kesenengan di baliknya. dia tetep cinta pertama gw dan ga akan pernah berubah, gw harap gw tetep cinta pertamanya. karena dulu dia bilang kyk gt.

i hope you never lies to me, hope that so much ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar