Kamis, 11 Juni 2009

class meeting !!!

pada hari senin tanggal 8 juni 2009 tepat hari dmn gw dan ganesh genap 10 bulan, waw!. gw bangga sama diri gw sendiri seumur hidup gw br ngerasain ini sekali. oh iya lanjut ke yg td, hari senin cuma nyetor hafalan doang. dan akhirnya bebas, hari selasa jg begitu. tp hari rabu tepatnya kemaren para osis mengadakan lomba futsal, kasti, dan masak. lomba pada hari rabu hanya futsal dan kasti. pertama gw lawan 7.2 kelas ade gw sendiri, dan ternyata gw menang. dan masuk dh ke final. klo futsal gw lawan 8.1, tapi sayangnya kelas gw kalah, tp gpp msh ada juara. kesokkan harinya tepatnya adalah hari ini, diadakan final kasti kls gw lawan kls 7.1. kls gw MENANG dan jd JUARA 1. scorenya 8-2, pada hari rabu kmrn gw ga nyetak score tp sekarang gw nyetak score dong, jadi bangga sama diri gw sendiri nih, hha :))
juara 3nya kls 7.2, klo futsal cowo, cowo gw jelas ikut tapi kakinya banyak yg lukanya, gw kasian ngeliat dia pas lg jalan, jadi gw mutusin buat ambil betadin dan ngobatin lukanya. akhirnya gpp dh, leganya. futsal cwo finalnya kls gw lawan kls 7.1 lagi. dan kita lagi yg MEMENANGKANNYA. tp lo futsal cwe udh keburu kalah jd buat main jd males, akhirnya kls gw dan 7.1 mutusin yg keluar jd pemenang ke3 adalah kita berdua jd hadiahnya dibagi dua, hha :D
padahal hadiahnya cuma makanan tapi gpp yg penting kemakan. udh dh blog, gw cuma sampe situ aja ya ceritanya, bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar