Sabtu, 20 Juni 2009

LIBURANNNNN !!!!

liburan kali ini gw bener bener ga boleh kemana mana harus tetap harus stay at home. huh !. tp gpp ko, yg penting jalan sekali ma temen temen n keluarga gw. klo sama temen temen n pacar gw ke dufan, asyikkan ??. klo sama keluarga ke hongkong, duhh, ga sabar dh. gw ceritain yg wtk jalan jalan sama temen n pacar gw dulu aja yaa. jadi pada tanggal 14 juni 2009, tama ngajak gw, ganesh, wisnu, mirza, n audi jalan jalan ke dufan n di bayarin, hahahahahahaaaa ..
dari pagi janjiannya jam 8 di sekolah, paling pertama dateng adalah gw lalu pacar gw tercinta lalu mirza disusul wisnu dan terakhir audi. yg ngajakin malahan ngaret tapi langsung pergi jd ga nunggu nunggu lagi. abis main foto fot sebelum perpisahan gt dh ,, tp males upload liat di fb gw aja yaa. dan pada tanggal 29 juni 2009 nanti gw n famz n my cousin famz go to hongkong. waw! i can wait for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar